Menemukan berbagai penyedia jasa yang tepat untuk memenuhi kebutuhan dalam sebuah acara tidaklah mudah. Masalah pertama adalah sulitnya menemukan penyedia jasa secara praktis untuk memenuhi kebutuhan sebuah acara.Anda perlu mencari informasi atau bahkan datang ke lokasi penyedia jasa untuk memesan jasa yang dibutuhkan, hal ini sudah memakan waktu dan biaya. Belum lagi Anda harus menegosiasi biaya karena tidak adanya transparansi harga. Selain itu, sedikitnya alternatif pilihan ketika penyedia jasa yang Anda tuju sudah dipesan orang lain. Hal ini menyebabkan Anda kebingungan untuk mencari penggantinya.

Di sisi lain, sampai hari ini masih banyak penyedia jasa yang belum memasarkan usahanya secara online. Mereka belum bisa mem-branding usahanya sendiri, Mereka belum banyak diketahui oleh pasar dan pengguna jasa, padahal mereka memiliki layanan yang mumpuni untuk digunakan oleh para pengguna. Maka dari itu, JASKI hadir untuk memecahkan berbagai masalah tersebut yaitu dengan menghubungkan pengguna jasa dengan penyedia jasa. Kami berkomitmen untuk memberikan narasi kepada setiap penyedia jasa, kriteria harga dan jam terbang sehingga tidak terjadi perang harga di marketplace kami. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa bila mendekatkan penjual kedalam genggaman tangan, yang terjadi adalah perang harga. Penjual dengan harga termurah cenderung lebih banyak pesanan daripada penjual dengan harga yang tinggi. Bagi orang awam, perbedaan kualitas sangat sulit untuk diliat. Kami sebagai mediator akan memberikan edukasi kepada kedua belah pihak sehingga setiap Individu akan mendapatkan keadilan sesuai dengan kompetensi dan harga.

Kompetensi merupakan gabungan dari 3 aspek, yaitu Attitude, Skills dan Knowledge. Penyedia jasa fotografi dalam kemampuan Skill bisa sama, alat-alat yang tersedia, dan kualitas kamera. Namun lama berkecimpung didunia fotografi, lamanya menggeluti jasa fotografi, dan pelayanan kepada pelanggan (murah senyum, on-time, dan mudah dihubungi) akan kami narasikan kepada pengguna.

Jaski membantu menghubungkan pengguna jasa dan penyedia jasa. Permasalahan yang terjadi oleh pengguna jasa adalah:

  1. kesulitan untuk mendapatkan penyedia jasa sesuai kebutuhan
  2. Kesulitan untuk mendapat penyedia jasa yang terpercaya
  3. Kesulitan untuk memilih berbagai penyedia jasa
  4. Kurangnya transparansi biaya jasa yang digunakan sehingga relatif mahal dan harus bernegosiasi.

Sedangkan permasalahan dari sudut pandang penyedia jasa adalah:

  1. Kesulitan untuk memasarkan jasa yang dimiliki secara online
  2. Kesulitan untuk mendapat akses akan project
  3. Sedikitnya akses untuk meningkatkan kualitas keahlian yang mereka miliki
  4. Tidak adanya modal untuk mem-branding usaha di bidang jasa yang mereka miliki

Kami menciptakan platform yang mempertemukan penyedia jasa dengan pengguna jasa dalam satu wadah secara mudah dan praktis. Platform kami menghubungkan dua belah pihak. Bagi pengguna jasa:

  1. Bisa memilih penyedia jasa dengan kualifikasi yang dibutuhkan
  2. Bisa menggunakan tawaran promo sebagai bahan pertimbangan memilih jasa
  3. Bisa mencari alternatif ketika penyedia jasa yang akan dipilih sudah dipesan orang lain
  4. Bisa memberikan penilaian dan review untuk meningkatkan performa penyedia jasa pada kesempatan berikutnya

Bagi penyedia jasa:

  1. Bisa memasarkan jasa yang ditawarkan secara online dan mendapat peluang pekerjaan dari platform
  2. Bisa membuat promo guna meningkatkan pemasaran jasa yang ditawarkan
  3. Terdapat peluang meningkatkan performa layanan untuk memuaskan pengguna
  4. Bisa mengakses berbagai project dengan nilai yang variatif melalui persaingan yang fair.